SPEAKER BLUETOOTH REMAX RB-M8 REVIEW

Kesan pertama yang saya dapatkan dari speaker ini adalah kekokohannya. Body dilapisi alumunium tebal tanpa bahan tambahan membuat speaker ini super kokoh ketika digenggam. Remax RB-M8 memberikan tampilan premium dengan kualitas prima. Diprediksikan, speaker ini akan menjadi Bose Soundlink killer karena kualitasnya yang Oke punya.

Image result for remax rb m8

Berbekal Bluetooth versi 4.0 membuat Remax RB-M8 mampu mengeluarkan suara musik tanpa putus-putus lagi, seperti yang terjadi pada speaker bluetooth versi 2. Setelah dicoba, kurang lebih dengan radius 3 meter, Remax RB-M8 masih mampu menerima sinyal bluetooth dari ponsel yang terkoneksi. Adapun proses pairing yang cukup mudah dan kompabilitas terhadap banyak jenis ponsel android dan iPhone, membuat speaker ini sangat layak untuk dibeli.

Image result for remax rb m8


Yang membuat saya kagum dari Remax RB-M8 adalah driver speakernya yang terdiri dari 2 x 10W disertai 1 driver bass pasif di tengah-tengahnya. Jarang sekali bluetooth speaker memberikan kualitas suara yang bass nya sangat terasa dengan harga yang cukup murah. Anda bisa membeli speaker 600rb-an ini di beberapa toko online ternama di negara kita. Ketika saya test, suara nya tidak kalah dengan JBL Charge ataupun Bose Soundlink.

Image result for remax rb m8

Selain koneksi Bluetooth, Remax RB-M8 menyediakan slot Aux untuk pemakaian lewat PC ataupun keperluan lainnya.

Image result for remax rb m8


Menyuguhkan musik dengan kualitas Bass dan Treble yang sangat terasa balanced, Remax RB-M8 menyematkan baterai 2000 mAh untuk pemakaian kurang lebih 8jam pada volume 80%. Cocok buat mini party di ruang keluarga ataupun pesta kebun di pekarangan rumah. It's very worth to buy!!

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "SPEAKER BLUETOOTH REMAX RB-M8 REVIEW"

Posting Komentar